PEMBUKAAN KKN MAHASISWA STITMA TUBAN

Desa Ketambul menjadi salah satu Desa yang menjadi tujuan dari STITMA Tuban untuk mengirim Mahasiswanya melakukan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata). Kuliah Kerja Nyata dari adik-adik Mahasiswa dari STITMA Tuban di buka pada hari Jumat malam tanggal 2 Agustus 2019 jam 20.00 WIB bertempat di balai Desa Ketambul. Pembukaan ini selang satu hari setelah kedatangan dari Mahasiswa KKN STITMA  yang tiba pada hari kamis tanggal 1 Agustus 2019. Acara pembukaan ini dihadiri oleh Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Ketambul selaku tuan rumah serta dari Daosen Pendamping Lapanagan (DPL) Mahasiswa KKN STiTMA.

Acara pembukaan ini dikemas dengan sederhana untuk menciptakan susasana keakraban dari tuan rumah dan rekan - rekan Mahasiswa yang KKN di Desa Ketambul. Rangkaian acara dimulai dari sambutan Bapak Murtaman selaku Kepala Desa sekaligus membuka kegiatan KKN dari Mahasiswa STITMA di Desa Ketambul. Sambutan hangat diberikan oleh pucuk pimpinan Desa Ketambul sekaligus memberikan gambaran tentang kondisi masyarakat di Desa Ketambul. Selanjutnya disusul sambutan dari DPL rekan-rekan Mahasiswa, yang dalam sambutannya berisi nasehat untuk rekan-rekan Mahasiswa. Untuk menutup rangkaian acara dilantukan doa yang dibacakan oleh Kyai Saekan Al Abu Toyib selaku tokoh agama di Desa Ketambul.

Semoga rekan-rekan Mahasiswa yang melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata di Desa Ketambul bisa memberikan warna dan manfaat yang lebih untuk Desa Ketambul. Desa ketambul yang menjadi labulatorium hidup menunggu implementasi dari ilmu yang dimiliki oleh rekan-rekan Mahasiswa. Sinergi dan Kerjasama serta dukungan akan diberikan secara penuh oleh Pemerintah Desa ketambul demi suksesnya kegiatan Kuliah Kerja Nyata dari rekan-rekan Mahasiswa STITMA Tuban.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)