PELANTIKAN KEPALA DESA KETAMBUL PERIODE 2019-2025

Sebanyak 273  kepala desa (kades) di Kabupaten Tuban resmi dilantik di Pendopo kabupaten Tuban, Rabu (14/8/19). Ratusan Kepala Desa tersebut dilantik dari hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan oleh Kabupaten Tuban untuk pada 10 Juli 2019 yang lalu. Pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 273 kades terpilih di pilkades tahap serentak Kabupaten Tuban dilakukan langsung oleh Bupati Tuban Bapak H. Fathul Huda.

Bapak Kasmanan yang merupakan pemenang dalam Pilkades di Desa Ketambul yang lalu menjadi salah satu dari 273 Kepala Desa yang dilantik. Pelantikan Bapak Kasmanan menjadi Kepala Desa Ketambul yang baru berdasarkan SK dari Bapak Bupati.

Dengan sudah resmi dilantiknya Bapak Kasmanan Selaku Kepala Desa Ketambul maka resmi sudah Desa Ketambul memiliki Pemimpin baru. Harapan besar dari Masyarakat Desa ketambul atas pelantikan Kepala Desa ini adalah Kepala Desa yang baru bisa menjadikan Desa Ketambul lebih maju, sejahtera dan bermartabat.

 pesan yang disampaikan oleh Bapak H. Fathul Huda dalam sambutan pelantikan, diharapkan Kepala Desa yang baru bisa mendorong terciptanya inovasi Desa yang nantinya akan bisa meningkatkan kesejahteran Desa. Selain itu kondusifitas, ketentraman dan keamanan masyarakat Desa juga hatrus dijaga dengan lebih mengedepankan musyawarah dalam setiap pengambilan keputusan. Kerjasama dan musyawarah dengan BPD menjadi prioritas untuk mewujudkan pembangunan desa yang berkesinambungan jangan sampai ada ketidak sepahaman dan kecocokan antara Kepala Desa dalam hal ini selaku pimpinan Pemerintah Desa dengan BPD yang menjadi represntasi dari masyarakat Desa.

Sekali lagi selamat untuk Bapak Kasmanan yang sudah dilantik menjadi Kepala Desa ketambul periode 2019-2025. Semoga bisa menjalankan tugas Kepala Desa dengan amanah seperti harapan dari seluruh warga masyarakat Desa ketambul.

 

 

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)